Home » » Ibu Beranak Dua Berfoto Bogel, Di Internet

Ibu Beranak Dua Berfoto Bogel, Di Internet


Woow…seorang ibu berusia 42 tahun dan sudah memiliki 2 orang anak berpose bogel dalam sebuah sesi pengambaran, walau ada bekas operasi berbentuk T yang sangat rapi. “Aku merasa lebih seksi dari sebelumnya!” ujar Andrea McLean

Ia menjalani diet sup kubis dan berhasil turun beberapa kilogram dan ukuran bajunya yang awalnya 14 berubah menjadi 10.


“Saya merasa lebih percaya diri sekarang dibandingkan saat usia saya 30-an. Aku tidak akan terlihat seperti Cindy Crawford, tapi aku sangat senang dengan diri saya sekarang ini. Aku tahu hidup ini terlalu singkat, jadi aku akan menikmatinya,” ujar Andrea yang juga seorang pembawa acara tv di Inggris.

Andrea memiliki pandangan yang lebih positif tentang kehidupan setelah mengalami situasi menjelang kematian.Saat itu,ia jatuh tak sedarkan diri di rumah sakit setelah reaksi alergi terhadap antibiotik setelah operasi untuk memperbaiki hernia umbilikalis. Untungnya doktor mampu mengendalikan reaksi alergi dengan adrenalin dan oksigen.



Apa yang menarik kat sini
Info Menarik di Sajikan Untuk Anda Di Sini!!
Inginkan Anak Cemerlang? Klik Disini!
Iklan Produk Anda Di Sini. Hanya RM10/sebulan

0 komen:

Post a Comment