Home » , » Bekas Model Jadi Tukang Kayu

Bekas Model Jadi Tukang Kayu

TRIBUNNEWS.COM - Bekas pemenang Next Top Model, Ananda Marchildon, berpose dengan pakaian dalamnya setelah ia diputus kontraknya dari agensi kerana dianggap terlalu gemuk. Demikian dilansir The Sun, Jumaat (9/3/2012).


Perempuan berusia 25 tahun ini dibatalkan setelah berat badannya bertambah dan menolak menurunkan berat badan setelah ia memenangkan pertandingan itu di Belanda pada tahun 2008. Saat menang, ia mendapatkan kontrak tiga tahun dari agensi model hebat, Elite.

Namun, agensi malah membatalkan kontrak pada September lalu dan nasib model ini tak jelas dan kemudian memilih menjadi tukang kayu. Nasib baik kemudian menghampirinya pada bulan ini ketika ia dijadikan model oleh sebuah perusahaan pakaian dalam, Sloggi.

"Sungguh gila dengan mengatakan jika dirinya sangat gemuk melihat dari bentuk tubuhnya," demikian disampaikan juru bicara Sloggi, Monica van Alewijn.

"Ia perempuan yang sangat cantik dan demi Tuhan, ia tak harus membuat dirinya kelaparan," demikian kata Monica van Alewijn, lagi.



Apa yang menarik kat sini
Info Menarik di Sajikan Untuk Anda Di Sini!!
Inginkan Anak Cemerlang? Klik Disini!
Iklan Produk Anda Di Sini. Hanya RM10/sebulan

0 komen:

Post a Comment