Home » , » Venus Angelic, Barbie doll Bernyawa

Venus Angelic, Barbie doll Bernyawa


Setelah tampil di YouTube dan televisyen seorang gadis berusia 15 tahun penggila gaya lolita menjadi perhatian masyarakat London. Apakah ini akan menjadi trend baru di sana? 

Melihat para remaja yang bergaya lolita mungkin sudah bukan hal asing lagi bagi warga Tokyo. Tapi melihat remaja yang suka berpakaian seperti boneka, memakai make-up agar mata terlihat besar, bersuara imut, dan berperilaku seperti anak kecil, bukanlah sesuatu yang mudah ditemukan di London.


Kerana itulah ketika Venus Angelic, remaja berusia 15 tahun dari London mengupload video tutorial untuk berdandan gaya lolita seperti dirinya di YouTube, banyak publik London yang menepuk dahi kehairanan.




Kepopularan video tersebut membuat sebuah acara di Inggris, RightThisMinute (sebuah acara yang menganalisa video unik ydi internet) penasaran, dan mereka kemudian meliput Angelic sebagai fokus pada salah satu sesi acara tersebut.

Menurut pembawa acaranya kepada Huffigtonpost, Betsy Gessell, Angelic pernah tinggal di Jepun selama beberapa tahun. Di negara inilah Angelic merasakan jatuh cinta dengan budaya anime yang kemudian mempengaruhi gaya berpakaian, berperilaku, bahkan sampai gaya berbicaranya di kemudian hari.

Di YouTube sendiri, banyak pandangan miring yang mengatakan Angelic seperti mengalami kelainan mental dan gaya bicaranya terlalu dibuat-buat, namun jika melihat bar 'like / dislike' dalam video itu, secara kasar boleh dibilang jumlah pendukung Angelic masih lebih banyak. Salah satu pendukung ini termasuk ibunya, yang merasakan dandanan putrinya itu masih cukup 'aman' untuk saat ini.

Angelic juga punya halaman fans club tersendiri yang boleh kamu kunjungi di Facebook. Saat ini anggotanya sekitar 5000 orang, dan kemungkinan akan terus meningkat pesat kerana pemberitan mengenai dirinya yang semakin hangat belakangan ini.



Apa yang menarik kat sini
Info Menarik di Sajikan Untuk Anda Di Sini!!
Inginkan Anak Cemerlang? Klik Disini!
Iklan Produk Anda Di Sini. Hanya RM10/sebulan

2 komen:

  1. trend yg ni mmg unik.. kalau smpi kat malaysia boleh jadi fenomena.

    ReplyDelete